Selasa, 16 April 2013

Keinginan membuat blog

Bissmillah, Perkenalkan nama saya eko viyandi, saya seorang pelajar dari sman 92 jakara.
ketertarikan saya dalam membuat blog adalah setelah mengikuti seminar tentang internet sehat dalam remaja. Disana saya mendapat berbagai ilmu, apalagi seminar itu GRATIS dan malah kita dikasih SNACK, TAS, BUKU , ALAT TULIS , BAJU BATIK, dan UANG 200.000 untuk 2hari. lumayan kan :D ?
hahaha. saya diajarkan oleh bberapa narasumber hebat yang pasti menjelaskan tentanng berbagai keuntungan positif dari penggunaan internet itu sendiri. salah satu pembicara yg saya kenal. http://mataharitimoer.com itu adalah blog miliknya, dan http://www.banyumurti.net/ DIJAMIN BERMANFAAT. dan satu lagi yang bermanfaat. silahkan klik internetsehat.org/facebook internetsehat.org/twitter internetsehat.org/youtube internetsehat.org/flickr internetsehat.org/rss internetsehat.org/foursquare internetsehat.org/mim  KUNJUNGI YAH TEMAN ?? trimakasih. itulah yg membuat saya tertarik untuk membuat blog, tapi saya belum tau sepenuhnya seputar blog, tapi saya ingin sekali blog saya jadi terkenal suatu hari nanti amin. tolong tulis komentar yah sobat. thnks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar